Kata Kata Motivasi Hidup Lebih Bermakna Versi Ratu Eka Bkj, Berorganisasi Sosial Tebarkan Energi Kebahagiaan! -->

Kata Kata Motivasi Hidup Lebih Bermakna Versi Ratu Eka Bkj, Berorganisasi Sosial Tebarkan Energi Kebahagiaan!

ZuperEka
Monday, April 26, 2021


Motivator_@Ratu Eka Bkj



Apakah Anda sedang mencari Kata Kata Motivasi agar hidup lebih bermakna? Tepat sekali, Kami akan mengilustrasikan kepada Anda bagaimana dinamika hidup harus dijalani. Banyak orang berharap untuk bisa menikmati hidup yang penuh kebahagiaan dan cenderung menghindari kesedihan. Padahal, rasa pedih adalah sebab dari seseorang berfikir untuk keluar dari kehidupan yang stagnan. Karena, sejatinya manusia akan menghadapi lika-liku kehidupan. Semua orang dalam kelas sosial apapun pasti menghadapi naik turunnya kehidupan. Terkadang kita di atas, terkadang juga di bawah. Adakalanya kita bahagia, dan kadang pula harus merasakan kesedihan. Kenapa demikian? Pasalnya, itu sudah menjadi dinamika kehidupan seluruh umat manusia. 


Kata Kata Motivasi sering juga dicari bagi Anda yang mulai kehilangan arah dalam menjalani hidup. Sepertinya, Anda telah mendapatkan segalanya yang diharapkan. Anda berada di puncak impian yang telah dibangun selama ini. Karir yang cemerlang, rezeki berkecukupan, pendidikan tinggi, memiliki pendamping hidup, rajin ibadah ubudiyah, dekat dengan orang tua, berprestasi, dan mungkin hal-hal lainnya. Namun, sekarang Anda berada pada fase jenuh menjalankan kehidupan. Padahal semua keinginan sudah tercapai, namun kenapa seolah-olah hidup hanya begitu saja. Terasa hampa, tidak tahu makna sebenarnya. Menghabiskan waktu putaran jam, detik demi detik terus bergulir. 



Nah, dalam perspektif Ratu Eka Bkj kehilangan makna hidup dapat dialami seseorang saat kita fokus hanya mencari keuntungan. Tanpa meluangkan waktu untuk menyebarkan manfaat bagi orang lain. Pasalnya, manusia memiliki naluri untuk berempati dan vitamin untuk kebutuhan jiwa. Saat kebutuhan qalbu tidak terpenuhi, berakibat pada keresahan dan merasa hidup tanpa arti. Maka Anda bisa mencoba menyebarkan manfaat pada orang lain dengan menjaga ketulusan hati. Cobalah untuk membuat atau bergabung pada organisasi sosial tertentu. Jangan mengharap keuntungan ataupun kepentingan, lakukan secara natural dengan kecintaan hati. Pastikan Anda menemukan organisasi yang tepat untuk menyalurkan amal kemanusiaan. Rasakan setiap kebahagiaan yang orang lain dapatkan dari Anda. Semakin banyak kita berbagi kebahagiaan kepada orang lain, maka senyuman mereka membawa kedamaian. 



Kata Kata Motivasi Paling Ampuh, Nih Manfaat Dahsyat Beramal Organisasi Sosial Dalam Perspektif Ratu Eka Bkj!


  1. Jalan Menemukan Makna Hidup

Berorganisasi sosial menjadi wadah bagi kita dalam menebarkan kebaikan. Saat kita menjalankan dengan ketulusan hati tanpa pamrih, rasakan dahsyatnya kenikmatan jiwa yang tidak bisa diutarakan dalam kata-kata. Terlebih, berbagi tidak akan membuat kita menjadi kekurangan. Justru kelimpahan yang akan kita dapatkan. Makna hidup yang mendalam tidak sekedar stag pada kebutuhan diri, namun bagaimana kita berguna bagi orang lain. Banyak orang sukses yang kemudian merasakan kehampaan hidup, akibat kebutuhan spiritual humanisme tidak dapat dipenuhi. Karena, bagaimanapun manusia memiliki naluri empati dan makhluk sosial. Rasakan setiap senyuman orang lain akan membawa kebahagiaan dan kedamaian yang alami pada jiwa Anda.


  1. Sebagai Sarana Katarsis Yang Positif

Katarsis dalam dunia psikologi diartikan sebagai peluapan emosi. Ini menjadi salah satu treatment atau terapi yang dianjurkan oleh para Psikolog, dalam mengatasi gangguan psikologis. Seperti mengalami kecemasan, stress dengan beban hidup, paranoid yang berlebihan, moody, traumatis, dan masalah afektif lainnya bisa diterapi salah satunya dengan katarsis. Nah, dalam perspektif Ratu Eka Bkj mengkategorikan berorganisasi sosial sebagai katarsis karena kita bisa meluapkan kegelisahan dengan berbagi kepada orang lain. Misalnya berbagi motivasi, cerita, maupun rezeki pada anak yatim maupun orang yang membutuhkan.


  1. Vitamin Yang Menentramkan Jiwa

Jiwa juga selayaknya raga yang membutuhkan nutrisi agar memiliki energi. Bila fisiologis membutuhkan gizi dengan makanan dan minuman, berbeda dengan psikologis. Yakni, vitamin untuk memenuhi kebutuhan jiwa salah satunya dengan beramal sosial. Saat kebutuhan afektif terpenuhi, dengan berbagi kebahagiaan kita akan merasakan nikmatnya ketentraman jiwa.


  1. Sarana Aktualisasi Diri

Dalam teori segitiga kebutuhan manusia dari Abraham Maslow, aktualisasi diri menjadi puncak yang dibutuhkan oleh seseorang. Saat semua hal sudah kita dapatkan yang berkaitan dengan keuntungan pribadi, maka akan tetap merasakan kegersangan jiwa jika tidak beraktualisasi diri. Pasalnya, setiap manusia adalah makhluk sosial yang memerlukan nilai humanisme. Kita merupakan makhluk yang secara alami memiliki kebutuhan untuk saling memanusiakan manusia. Oleh sebab itu, dengan berorganisasi sosial maka akan melengkapi tahapan kebutuhan manusia yang komplit.


  1. Ladang Beramal

Dengan berorganisasi sosial kita dapat beramal baik secara ilmu, tenaga, maupun rezeki kepada yang membutuhkan. Entah itu untuk anak yatim maupun fakir miskin. Amalan setiap manusia tidak akan pernah sia-sia, selain bermanfaat untuk orang lain pun orang yang beramal akan Tuhan berikan kelimpahan. Tuhan Yang Maha Esa akan melipat gandakan setiap apa yang manusia amalkan kepada orang lain secara tulus. 


  1. Berpartisipasi Mengatasi Problem Kemanusiaan

Di Negeri ini masih banyak problem kemanusiaan. Entah itu kemiskinan, kesenjangan sosial, diskriminasi perempuan dan golongan tertentu, pengangguran, pertikaian, dan masih banyak lainnya. Dengan kita terjun berorganisasi sosial, maka kita dapat berpartisipasi dalam membangun Negeri yang lebih baik daripada sebelumnya. Turut serta dalam memberikan solusi atas problem kemanusiaan, agar terwujud humanisme dan kesetaraan.


  1. Membuat Hidup Lebih Bermanfaat 

Dengan berorganisasi sosial, hidup kita akan lebih bermanfaat. Karena, semakin banyak waktu yang kita dedikasikan untuk berjuang dalam amal kemanusiaan. Baik manfaat di dunia maupun akhirat, akan dirasakan oleh yang memberikan dan diberikan.


  1. Menyebarkan Energi Positif 

Dalam psikologi dikenal sebuah magnet kehidupan. Dimana saat kita berkata maupun berbuat kebaikan akan menghasilkan energi positif bagi semua yang ada di sekitar. Hal itu membawa kedamaian dan kesejahteraan jiwa. Sedangkan, berucap maupun melakukan keburukan akan menghasilkan energi negatif yang mempengaruhi segala makhluk hidup beserta alam sekitar. 


Demikianlah motivasi dari ZuperEka, mengenai Kata Kata Motivasi untuk hidup lebih bermakna dengan aktif berorganisasi sosial. Dengan begitu, Anda akan memberikan manfaat bagi banyak orang. Dan, rasakan betapa energi positif itu akan mengalir pada jiwa Anda. Setiap senyuman yang mereka tampilkan, menggetarkan qalbu dan menyejukkan. Saat kita berbagi kebahagiaan, maka semakin nyata makna hidup hadir di setiap nafas. Apa yang kita berikan dengan ketulusan hati, maka kedamaian yang akan didapatkan. Oke Guys, sekian dari Ratu Eka Bkj dan terimakasih. Jangan lupa, share motivasi ini ke semua sosial media kalian supaya semakin banyak yang mendapatkan inspirasi! Bagi Anda yang memerlukan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!





DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO